L

Header Ads
Tiny Star

1 Feb '12

Rabu malam

Mendekati minggu-minggu ujian tengah semester (sebenarnya sudah selesai satu ujian minggu ini,, dan minggu besok ada ujian untuk 3 mata kuliah lain). hm..ini bukan kali pertama melewati minggu-minggu ujian tengah semester, tapi ini pertama kalinya bagiku belajar untuk ujian itu. Ah..aku tahu, aku memang sedikit pemalas untuk mata kuliah hafalan atau apapun yang perlu dibaca, aku sungguh tidak menyukai semua teori-teori dalam buku.. (mungkin itu sebabnya aku memilih akuntansi,, sebab hanya diperlukan pemahaman dan sedikit hitung-hitungan).

Namun kali ini berbeda, aku menekuni kalimat-kalimat dalam buku mata kuliah dengan kaca mata minus yang mulai ‘permanen membatasi’ pandanganku. Bukan karena aku sudah tidak ‘sedikit pemalas’ lagi tapi kegiatan ‘persiapan ujian’ ini lebih seperti ‘wisata pengetahuan’ bagiku. Aku merasakan kebodohan yang sangat ketika berhadapan dengan ilmu ini, mataku seringkali mengerjap ketika ‘informasi baru’ menerobos retina  dan bergerak menuju ‘detektor’. Ah..ini menarik, tidak peduli berapa nilai yang akan kudapat dari ujian ini,,(percaya tidak percaya).

Sekian dulu.. lembaran selanjutnya menunggu sapuan tatapan minusku..

0 Comments:

Posting Komentar