L

Header Ads
Tiny Star

aku suka dia

Aku suka dia? Ah.. kegilaan macam apa ini,, bagaimana mungkin perasaan itu mampu menyelinap disetiap komunikasi kami, dan aku baru menyadarinya sekarang..! menyadarinya ketika ada seorang laki-laki lain yang berkata bahwa dia menyayangiku dan tiba-tiba aku teringat dia.

Hm.. kuperiksa kembali hati yang sibuk dengan pekerjaan menumpuk setiap harinya, hati yang sengaja kusibukkan.. agar sebuah tanya yang aku tak tau jawabannya bisa memudar seiring dengan letih yang kujumpai disetiap petang sepulang kerja. Dan ah,, benar ternyata ada dia disana.

Dia.. sudah lama aku mengenalnya, sejak bulan keempat ditahun pertama kuliah. Dan kini,, tepat ketika aku mulai nyaman bercerita banyak hal padanya, aku menyadari bahwa ada rasa yang tidak biasa. Ini salah, waktunya tidak tepat.. aku tidak ingin jatuh cinta, sungguh aku tidak ingin jatuh cinta sebelum bertemu dengan sosok yang namanya memang dituliskan-Nya untukku, aku tidak ingin jatuh cinta selain pada laki-laki yang telah mengambil tanggung jawab dari ayahku.

Sepanjang malam, bercengkerama sendiri dengan hatiku. Aku harus membunuh perasaan itu semampuku, harus..! dan segera..! tapi sedapat mungkin tidak kentara..! aku jelas malu jika ketahuan menyukainya.

Tuhan,, izinkan aku menghindarinya dengan alasan ringan yang kubuat. Sejenak saja.. hingga hatiku kembali rapi untuk dia yang aku ditugasi patuh. Meski ternyata berat melewati hari pertama, tapi tidak apa, akan ada hari pada bilangan selanjutnya dimana aku berhasil: entah membunuh perasaan itu atau menanamnya kembali untuknya.

0 Comments:

Posting Komentar