L

Header Ads
Tiny Star

...

Galau? Huh..aku benci kata tidak jelas itu, sebuah nama penyakit menular yang menyerang siapa saja. (sejatinya tidak terkecuali aku)

Kau tahu…kutulis semua ini dalam bosan dan muak yang mengalir kental dalam darah. sebenarnya tidak penting orang lain tahu semua ini tapi toh aku menulisnya di blogku,,(yang kuyakin tak banyak pengunjung)
Sudah dari kemaren kuusir rasa menyebalkan itu, tapi dia bergeming. Juga sudah kucoba menganggapnya tak ada, namun dia makin mengambil tempat di neuronku.

Jika membahas sebab, maka aku tak punya kalimat yang pas untuk menjelaskan latar belakang semua ini. Jadi jangan berharap akan menemukan simpulan atau mengajukan saran.. percuma saja.

Yang pasti aku muak, aku lelah dan aku bosan.

Pada siapa? Entahlah.. pada semua orang mungkin (termasuk sosok yang kutemukan ketika melihat cermin)

Mengapa? Bukankah sudah kubilang aku tak mengetahuinya.

Lalu? Sudahlah.. aku bukan termasuk orang yang perlu diperhitungkan. Aku hanyalah orang yang dikenal ketika dibutuhkan, aku hanyalah orang disebut ketika diperlukan.

Hanya itu? Aku harus apa lagi..! jika selama ini aku terbiasa menggenggam tangan sendiri untuk meyakinkan bahwa aku masih kuat maka sekarang tanganku sudah lemah untuk bergerak.. mungkin butuh uluran tangan lain untuk mencoba bangkit tapi memang tak ada yang tulus kurasa (kalaupun ada.. kerap terlambat)
 

0 Comments:

Posting Komentar