L

Header Ads
Tiny Star

30 juni 2013

Keajaiban tanggal 30 juni..

Bagi orang yang selalu berurusan dengan agenda padat, dengan banyaknya jadwal bertumbukan.. mungkin kisah saia akan ditertawakan. Tapi ah,, peduli apa.. yang jelas ini kali pertama bagi saia memiliki enam agenda (sejauh ini) berbeda, dilokasi berbeda pada hari yang sama.

Agenda pertama bertanggal 30 juni kutuliskan dua bulan yang lalu, pergi walimah kakak teman yang berada di Payakumbuh...

Agenda kedua berada dikampung, ibu menyuruhku untuk pulang karena di surau kampung kami ada acara khatam al-qur’an.. tapi setelah mendengar agenda pertama.. ibu menyarankan untuk menghadirinya.

Agenda selanjutnya ku ketahui beberapa waktu lalu, adalah kota pesisir yang sejak lama ingin kukunjungi. Agenda disana masih tentang walimah, teman kerja.

Tidak lama berselang, ternyata jadwal Raker untuk semester satu bertanggalkan 28-29-30 juni di Jakarta. Ah.. untuk yang satu ini aku juga ingin hadir_ nambah2 ilmu.

Dan kemaren pagi, seorang kawan lama menghubungi, bertanya hendak dikirim kemana undangan pernikahannya untukku bertangal 30 juni 2013,, bertempat di padang.

Dan yang terakhir.. berita tadi pagi: mengawas SIMAK UI.

Enam agenda yang semuanya ingin kuhadiri..

0 Comments:

Posting Komentar