L

Header Ads
Tiny Star

kata-kata

Kupikir tidak apa jika ‘menuliskanmu’ menjadi satu dari harap yang kau jabarkan untuk seseorang yang nanti mengisi harimu, menggenapkan setengah dari agamamu,, memang benar bahwa cinta yang tidak terkatakan jauh lebih indah dari cinta yang berbahasa lisan dan tulisan, tapi tetap saja_ ada hal-hal yang harus diungkapkan dan dituliskan, bukan? Seperti Fahd jibran kepada Risqa:

pada matamu yang lebih bercahaya 
dari semua puisi yang pernah kubaca

Tidak semua dari kita tersesat. Dan engkau tidak sendirian. Aku bersyukur bisa menemukanmu di sini, di jalan ini, meski gelap dan sunyi: Tapi perjumpaan kita, aku dan kamu, telah membuktikan bahwa kita tidak benar-benar terasing, bukan? Masih ada aku di sini, genggamlah tanganku, semoga membuatmu tenang. Dan kau, perjumpaan denganmu telah membuatku yakin, untuk kesekian kalinya, bahwa aku sedang menempuh jalan yang benar menuju Kebahagiaan. Aku senang bisa mengatakan semua ini kepadamu. Jangan takut lagi: Ada aku di sini.

Aku membayangkan situasi yang mungkin akan menghapus senyum dari wajahmu, aku membayangkan tangis anak kita yang menjerit pilu di dadamu: Laki-laki macam apa aku jika saat itu benar-benar tiba dalam hidup kita? 

Aku tersenyum. Aku sudah tahu sebenarnya. Aku masih mengingat semuanya. Tapi aku senang menanyakannya padamu, lagi dan lagi: Aku senang mengetahui bahwa aku tidak sendirian di dunia ini. 

April, jika segala tentangmu memang harus dilupakan, aku ingin melakukannya pelan-pelan.

*dari sini

0 Comments:

Posting Komentar