L

Header Ads
Tiny Star

Aku dan Sebuah cerita

Gundah.
phuuft,, tidak pernah terpikir akan berada pada situasi ini, situasi dimana kerap air mata menggenang meski mampu kutahan agar tidak tumpah, tapi sesak.. ya.. sesak didada ketika perkara itu mengambang diotak tanpa sempat kucegah.
Apa semua orang pernah berada diposisi ini? Apa kira-kira yang mereka lakukan? Berbagi kah? Pada siapa? manusia punya masalah masing-masing bukan? Lalu pada-Nya?
Hm.. duhai Rabb, dari mana cerita ini harus kuawali? Padahal Engkau yang menyusun dan mengizinkan semua ini terjadi.. inikah pendewasaan itu? Saat dimana aku merasa sendiri, bertahan seorang diri, meyakinkan bahwa kaki ini masih kuat ntuk berdiri? Ah.. dan itulah kesalahanku, bukan? Aku yang kerap sombong dan sering lupa bahwa aku tidak pernah berjuang sendiri, selalu ada Engkau.. tentu saja.
Duhai pemilik kasih paling purna, bagaimana kujabarkan rasa ini? Padahal Engkaulah pemilik hati, tempat semua suka dan duka bermuara. Duhai Engkau yang maha dekat, tuntun langkah menuju janji-Mu, agar segera kutepati dan kudapati ketenangan itu.



0 Comments:

Posting Komentar