L

Header Ads
Tiny Star

maple singgalang

Taaaraaaa.....
Minggu ini menguras emosi,  senang, sedih, khawatir, dan semuanya..! ya,, semua jenis emosi datang bergantian minggu ini, sejenak setelah menangis hingga terisak, tiba-tiba bisa tertawa dengan sangat lebar melihat kekonyolan teman-teman. Setiba di kos, kembali sedih menyeruak tapi tak lama sebab adik-adik kos berulah macam-macam yang membuat ngakak.  *paragraf pembuka yang sebenarnya tidak berhubungan dengan tulisan selanjutnya

nah.. kali ini mau nulis tentang hal-hal menarik yang nyita perhatianku 

Pertama: maple singgalang
Hahaha.. kau pasti tak akan menyangka kawan, bahwa jalan kekampungku ada maple, yah meski tidak terlalu mirip dengan yang di negara tetangga tapi lumayan membuat perjalanan ‘dari’ dan ‘ke’ kampung halaman menjadi menyenangkan. Nie dia penampakan pohon maple versi singgalang kariang, jalan bukittinggi-padang. *kameranya jelek n cuaca berembun, objek sesungguhnya jauh lebih cantik (pohon ini gak photogenik sepertinya)


Kalau kau beruntung maka akan kau temukan pohon itu dibeberapa titik sepanjang singgalang kariang. Ah.. semoga kau beruntung kawan. Aku tidak tau nama asli atau tergolong jenis apa pohon yang kerap membuat kepalaku berputar maksimal ketika melihatnya itu, yang aku tau Cuma pohon ini menggugurkan daunnya (entah kapan dan karena sebab apa) untuk kemudian berdaun (warna merah).

Kedua: happy
Sesuai namanya, melihatnya aku jadi happy. Biasanya nie,, dalam sebuah film, tokoh utama selalu jadi idola.. tapi kali ini sedikit aneh, tokoh utama dari film tentang penyihir ini adalah natsu, seorang dragon slayer (Info lengkap tentang fairy tail gak ada disini), happy ini berasal dari edolas (ah.. tidak..tidak, aku tidak ingin menjelaskannya lebih lanjut).
Keistimewaan dari happi adalah selalu muncul ketika laptopku pertama kali hidup dan menjelang shutdown, selalu ikhlas tersenyum didesktop meski kadang tidak kubalas. 


Ketiga: teratai
Ah.. yang satu ini aku tidak perlu menjelaskan panjang-panjang. Aku menyukai teratai lebih dari bunga yang lain (selama bunga deposito tidak masuk dalam perhitungan) 

Keempat: #lirik jam tangan
Maaf kawan, kapan-kapan kusambung. Ada hal yang harus kulakukan beberapa menit lagi.



2 komentar:

  1. Taaaraaaa.....
    hehehehe...
    ova disiko lai batang kayu gadang (mapple) bantuak nan di silaiang kariang tu haaaa

    BalasHapus