L

Header Ads
Tiny Star

Ujian T.T


Besok ujian,, imagedan hari ini aku akan belajar. Wah_ sudah lama rasanya aku tidak benar-benar belajar, bahkan aku lupa kapan terakhir belajar dengan seriusimage. Diatas meja sudah tersedia kerupuk, cokelat, kue dan kacang, tidak lupa segelas air bening hangat untuk memperlancar proses pencernaan.

Kegiatanku dimulai dari membuka kacang,,image sambil membuka halaman pertama dari e-book, melihat-lihat cover buku sambil terus mengunyahimage. Soal pertama kubaca dengan hati-hati, sedikit lama. Dan kutemukan jawaban pada menit kesekian, bukan karena aku membutuhkan banyak waktu untuk memikirkannya, tapi karena aku harus membuka file lagi yang tidak lain adalah kunci jawaban dari soal yang kubahas. Hm,, sedikit bantuan untuk pemula.image

Selanjutnya tumpukan kulit kacang sudah tinggi diatas meja ketika aku menyelesaikan soal kelima, mengunyah-ngunyah penjelasan soal sambil terus melanjutkan aktifitas dengan kacang yang tinggal sedikit. ‘ping’ bunyi pelan dari hape yang berkedip disampingku segera merayu otak,image kuselesaikan pesan singkat dengan seseorang diseberang laut, sambil melanjutkan membuka bungkus cokelat. Aku harus menyelesaikan soal ini sebelum adzan,,

Potongan cokelat pertama mengawali soal keenam, dan tentu saja aku mampu menyelesaikan hingga soal kesepuluh tepat ketika cokelat terakhir sukses kukunyah. ‘ping’ lagi dan godaan dari hape tersebut semakin nyata saja, kuraih segera dan kubalas pesan pendek tersebut. Kerupuk dan kueku menunggu..! image

Tidak lama berselang, adzan berkumandang, aku sukses menghabiskan semua soal. Eh, bukan_ aku menghabiskan semua kacang, kue, kerupuk dan cokelat serta menyisakan 130 soal dari 150 yang perlu dibahas. Hey_ aku besok ujian.image

0 Comments:

Posting Komentar