L

Header Ads
Tiny Star

" Alif "


Baiklah.. akhirnya kubuatkan kamu sebuah surat lif.. surat terbuka yang aku yakin akan segera kamu baca,,

Maafkan aku (entah untuk kali keberapa). Maafkan aku karena telah membajak kebahagiaanmu, maafkan aku karena mengisi hari-harimu dengan rasa sakit setiap kali kerinduan itu dibunuh.

Berhentilah..

Sebab hanya akan melukaimu (dan juga aku). Cinta itu tidak rumit,, seperti yang sering aku dengungkan,, cinta itu sederhana lif. Aku tidak tahu bagaimana, tapi perasaan adalah perasaan: semakin kamu biarkan dia, semakin dia menguasaimu. Jadilah tuan untuk dirimu sendiri lif. Mungkin kamu akan berkata bahwa aku tidak mengerti, atau kamu katakan bahwa hanya Dia yang bisa menghentikan semuanya. Tapi tolonglah lif.. tolong jangan bebani aku dengan rasa bersalah, jangan buat aku merasa telah memadamkan dian yang kamu nyalakan petang itu.

Berbenahlah..

Simpan hatimu untuk seorang yang kelak bersedia jadi ibu bagi anak-anakmu, tata lagi dengan rapi semua yang mungkin pernah kuacak disana. Ayolah,, aku tidak ingin membuat bidadarimu nanti mencemburuiku. Dan jika dengan meninggalkanku (atau aku meninggalkanmu) adalah langkah terbaik, maka jangan ragu.. dan jika berat bagimu melakukannya,, biarkan aku.

Jika setelah ini kamu membenciku, tidak apa.. sebab setiap kisah selalu memiliki dua sisi, bukan?



0 Comments:

Posting Komentar