L

Header Ads
Tiny Star

:: teman masa kecil ::

Wow.. kejutan yang menyenangkan.. bertemu dengan teman masa kecil, yang dulu pernah kubuat menangis hanya karena perkara gantungan kunci. Ckckck.. sekarang dia sudah jadi penulis, hebat bukan? Tentu saja.. bagiku penulis itu selalu hebat, penulis adalah mereka yang bisa membangun rumah dengan rangkaian kata-kata, rumah berpintu lebar dimana tamu bisa masuk dan keluar, rumah dimana imajinasi dipersilakan tumbuh dan berbunga hingga mekar.

Sekilas tentang dia: tujuh tahun disekolah yang sama, tentu tidak semua cerita itu menjadi suka. Ada juga terselip tangis dan pertengkaran kecil.. (namanya juga anak-anak) ada juga persaingan nilai dimana aku selalu kalah.. haha.. terakhir bertemu disebuah warung bakso didekat rumah sakit. Kala itu dia dengan sang suami {sudah bersuami dia sekarang, kembali aku kalah (baca: tertinggal)}. Setelah itu tanpa kabar,, dan baru saja.. sebuah judul buku miliknya hadir di wall jejaring sosialku, Buku tulisannya mengenai indonesia-gaza. Hebat bukan??

He.. sejatinya aku kurang percaya diri membicarakannya apalagi jika nanti dia membaca tulisanku yang belum ada apa-apanya. Tapi biarlah.. bagaimanapun aku senang mendapati teman-temanku jadi orang hebat. Minimal untuk jaga-jaga ketika aku ragu untuk menjawab pertanyaan malaikat “apa kamu orang hebat?”, aku bisa sedikit berdalih “teman-temanku orang hebat, mala”. He..he..

The last.. Semoga tulisanmu dicatat sebagai amal dalam dakwah.. yang terus hidup melebihi usiamu, teman (amiin..)

0 Comments:

Posting Komentar