L

Header Ads
Tiny Star

Cs'an

Mengenal mereka akhir tahun.. ketika nasib mempertemukan kami di sebuah bimbingan belajar. Kami bukan sebuah ‘geng’, pun bukan sebuah kelompok kecil.. kami hanya merasa ada kesamaan kebutuhan, kepentingan dan kemudian keinginan.. hahaha,, terserahlah apapun namanya dan apapun penjelasannya.. nyatanya sekarang kami lebih sering berbagi cerita, berbagi weekend, termasuk berbagi es krim..


Orang pertama yang kukenali adalah diriku sendiri.. seorang yang cuek dan lebih sering ditoleransi karena jadwalku yang padat. Orang kedua adalah dewi,, jum’at siang kami bertemu.. orang ketika adalah anaknya bu yosa,, bertemu hari sabtu dan langsung kusadari betapa cerewetnya dia. Dan akhirnya kutemukan yuli.. ketika ujian tertulis di ITB 02.

Perjalanan pertama kami dimulai ke parak karakah.. aku baru tahu daerah itu ketika mencari bakso rasa soal kesana, dan dengan perut kenyang, kami masih saja disuguhi kue basah dan kue panggang.. benar-benar perjalanan rasa yang membuatku ingin mengeluarkan isi perut disepanjang ‘tapi aia’.. sungguh sangat kenyang.

Ah.. kebersamaan yang berhasil mengusir bosan akibat padatnya jadwal pekerjaan.. bersama berburu es krim, berburu baju batik, berburu waktu (antara jadwal kosongku dengan jadwal mengajar privat yang lain).

Masih ingat candle light dinner kita? Mujahidah es krim? Atau laskar pelangi?? Hahaha,.. moment yang membuat kita menyadari betapa konyolnya Cs’an. Ayo tebak,, kemana lagi loncatan kodok kita teman??

0 Comments:

Posting Komentar