L

Header Ads
Tiny Star

PintaKu

ketika izrail bertandang kekediamanku,
ketika dia mengajakku dengan paksaan atau kerelaan,
ketika satu persatu kalian kujauhi,
ketika itu aku pergi..

jika kata-kataku pernah menyakiti maka maafkanlah
jika sikapku pernah mendzalimi maka maafkanlah
jika sifatku terlalu egois maka maafkanlah
karena urusanku dengan-Nya disana tak akan pernah selesai jika belum menyelesaikan perkaraku disini.

Ketahuilah..
Bahwa kalian memberi warna indah dihariku,
memberi kata terbaik diperjalananku
memberi arti dilangkahku
dan memberi sesuatu yang ingin selalu kusyukuri

penuhilah pintaku..
tolong jangan tangisi kepergianku
tolong jenguk aku dengan do’a disetiap shalatmu
tolong jangan bebani aku dengan perkataan setelah kematianku

aku tak pernah tahu kapan dia berkunjung,
sebentar lagi, hari ini, esok, lusa, minggu depan atau ketika satu persatu nikmat-Nya telah diambil kembali tapi aku tahu pasti bahwa dia akan mengunjungiku dengan atau tanpa kesiapan dariku.. dan jika saat itu datang maka percayalah bahwa hidupku belum berakhir tapi baru saja berawal.. hidup abadiku ditempat terindah yang mengalir dibawahnya sungai-sungai atau ditempat yang dipenuhi sesal dan permintaan untuk dikembalikan kedunia. Tapi aku percaya dengan perkataan kekasih-Nya bahwa dihari akhir..seseorang akan bersama orang yang dicintainya maka sedapat mungkin kurajut cinta untuknya agar dapat syafaat dan singgah ditelaganya, agar bisa menatap wajah agungnya yang lebih indah dari rembulan, agar bisa duduk didekatnya dan mendengar indah suaranya, agar bisa melihat senyumnya dan caranya bercanda.. dan kuyakin tangisku pecah ketika pertama kali bersua dengannya, karena rindu dan malu bersinergi dengan cinta yang tengah kurangkai.

Ketika sang pemutus nikmat itu datang,
Ketika dia membawaku bersamanya,
Ketika kesendirian adalah pilihan terbaik,
Ketika itu aku pergi..

0 Comments:

Posting Komentar