L

Header Ads
Tiny Star

kadO

 sudah berhari-hari ingin kutulis sedikit cerita tentangmu tapi selalu saja terjadi defisit dalam perbendaharaan kataku .
oya..hari lahirmu bukan? hari dimana puluhan tahun lalu (jiah..udah ngerasa tuwir deh) seorang gadis mungil lahir kedunia dalam keadaan sehat (?)hm...tapi ma'af, sepertinya tak akan ada ucapan  dariku sobat sebab konon katanya gak boleh karena bid'ah .


so,,sekarang kita ngapain ya? (tuh kan.. saya gak punya ide).. 


hufft..Tapi terlepas dari bid'ah atau segala mitos tentang ulang tahun yang dikenal masyarakat dunia saat ini, seperti mengapa perayaan ulang tahun harus menggunakan kue yang menurut salah satu sumber bangsa Yunani menggunakan kue untuk persembahan ke kuil dewi bulan, Artemis dan untuk memvisualisasikan bulan purnama mereka menggunakan kue berbentuk bulat. Atau cerita tetang Geburtstagorten dijerman yang merupakan salah satu tipe kue ulang tahun yang biasa digunakan..Yang pasti menurut saya setiap orang sudah sepantasnya menghargai dan mensyukuri setip detik waktu yang kita lewati tidak hanya ketika tiba tanggal yang sama ketika kita dilahirkan. 

nah lho... itu bukan bid'ah lo ya,,cuma sekedar 'saling mengingatkan'. 

udah'n ya,,
salam..

0 Comments:

Posting Komentar