L

Header Ads
Tiny Star

Untuk Sahabatku


Sudah lama ingin kubayar hutang ini, tapi selalu saja aku kehabisan kata setiap kali memulai untuk menuliskannya.
ndut… terima kasih atas tulisanmu siang itu, aku sungguh terharu menyadari bahwa tulisan itu khusus untukku. Tahukah kamu bahwa itu kali pertama kubaca tulisan tentangku,.



hhhhhmmm.... hhhmmmmm... bosaaan ,, capekk atau apalah yang menyusup dalam benak qu beberapa jam saat qu brjalan menujuh istanah mata hati qu (sebenernya sihh .. yg dmaksud kos_an doannk.. hkhkhhk) hingga sedikit pun tak ingin ku perbuat satu pun. tapiii... jeritan hatii ini kmbali merontah menggugah qu untuk segera mnyinggahi sbuah rumah kecil yang ada dpkarangan rumah kosan Qu , tepatnya " metto@net" tempat biasa aqu beristihat sejenak sblum kmbali k kostqu. ^_^

lansung dengan segera qu lirik penghuni di "metto@net" ternyata nyaris full , syukur aja tersisa satucompi yang sudah tersedia di dpn mataqu , qu coba utuk duduk dan qu raihhh sembari qu coba aktifkan terniat dalam hati hanya ingin mengintip jaringan dunia maya yang lagi T.O.P B.G.T dikalangan anak muda skarang bahkan nyaris merambah smuah kalangan , ntah tua muda taupun remaja... aaaakkkkh,,, gk taulah yang penting yang qu tau namanya FB alias facebook . dipencarian qu ketik sbuah "ID" ,lalu qu temukan satu nama yang tak asing lagi baaaaaaaagiqu , nama yg dari dlu smpai skarang slu mnjelma dan terbesit dalm ingatan qu . nama yag simpel cukup singkat dengan ilmu yang begitu dalam ... @Nova riati (singkat bukaaann.... ??^_^) heeeeheeaqu kangen qmu sobaaattt .. :* aqu ^_^ tersenyum manis dan bahkan tersipu malu2 dengan sndirinya , itu yang ku rasakan saat ku telusuri coretannya huruf demi huruf sehinga menjadi serangkai kata, kian tersenyum gelii kian tertawa sndiri hihihihi,,,, (coretan muh lucu2 en penuh ma'na kawan).aqu suka smua tulisan mu.., makcihh kawan ,,... rasa bosan, capekkk en rasa bla bla bla...... yg qurasa lenyap dan hlang tak berbekas .. :))) *** mugkin ini prtama kalinya tulisanqu bermunculan diberanda mu sobat, dan aqu sadari aqu lemah dlam "dunia mu ini " kata2 qu tak begitu indah dan tak begitu menarik dan bahkan tidak menggelitik tapi detik ini dan malam ini bathinn qu kuat merontah menyeru jemariku mengetik merangkai kata2 yang tak terucap namun harus tersirat , qu ingin kau tau tulisan2 mu tlah berikan smangat qu yang kuat buat qu bangkit tuk ciptakan coretan qu ini jadi catatan qu yang pertama, smua karna kau sobat,,,, makacih dariqu untukmu sahabatqu ^_^ ****

Kau tahu… sejak pertemuan terakhir kita disekolah, aku tak pernah lagi menulis puisi meski dalam kondisi hati apapun, kau tahu kenapa? Sebab tak ada lagi tempat untuk menukarkannya dengan puisi lain yang berbeda tema. Pun aku tak pernah mencari seseorang yang sama ‘gila’nya pada puisi sebab aku tahu puisiku jauh dari indah .
kau tahu… aku tak pernah lagi punya teman yang bersedia menemani bolos dari mata pelajaran paling membosankan sedunia, tak pernah lagi punya teman yang membuatku harus berurusan dengan guru fiqh wadih sebab puisi ‘cinta’nya bertumpukan diatas meja belajarku, tak pernah lagi punya teman ‘gosiper tangguh’ sepertimu. Ha..ha.. kamu sosok paling lucu yang bisa kuingat dari memori 7 tahun yang lalu.
Ah,,ma’af_sisi baikmu tak pernah berhasil kuingat. Sebab sudah merupakan kebiasaan paling biasa bagi manusia untuk melupakannya, (^_^) tapi yang pasti aku rindu kebersamaan kita dulu.

0 Comments:

Posting Komentar