L

Header Ads
Tiny Star

tentangmu, teman

Ruang sepi,, 16.45
Bismillah_
Tulisan ini tentangmu teman, aku tidak tahu.. kapan kau akan sempat membacanya, tapi biar kuabadikan kebersamaan kita yang ganjil dalam kalimat-kalimat sederhana yang kususun sendiri.
Kau.. entah sejak kapan berada dalam ruang dihatiku, entah sejak perkenalan awal, entah sejak interaksi kita mulai berjalan, entah juga sejak aku mulai jatuh dan mendapatimu berdiri setelah jatuh lebih dalam. Entahlah..
Yang pasti kuingat tentangmu adalah semangat untuk memberi, untuk terus berkarya meski dalam ruang keterbatasan yang makin lama makin mengecil. Sejatinya aku tidak tahu apa yang terjadi.. kau terlalu menutup diri untuk sekedar kudekati. Tapi biarlah,, mengenalmu dari sudut ini saja sudah membuatku bangga,, bahwa pernah ada seorang yang kerap menyemangatiku dan tersenyum disaat dia sendiri mungkin lebih membutuhkan semangat itu, bahwa pernah ada seorang yang kukenal dengan segala kesibukkannya memberi warna pada sekitar dengan sketsa hitam putih.
Ah.. sekali lagi,, ini hanya kalimat sederhana yang kususun sebagai pengusir sedih ketika mendapatimu masih bisa tersenyum. Teman.. esok jika salah satu diantara kita melupakan salah satu yang lain.. maka biar catatan ini abadi bersama waktu yang uzur.. yang mendekati kita setiap detiknya untuk kemudian membawa kita bersamanya. Dan ketahuilah.. aku senang pernah kau kenali.


0 Comments:

Posting Komentar